Jerawat?


Berjerawat ? OOOUUugh menyebalkan banget kan ya…. Membuat tidak percaya diri dan merusak penampilan serta yang pasti sangat menyakitkan. Anda yang berjerawat pasti tau banget rasanya. Benar-benar membuat MENDERITA.
Apakah Anda ingin sembuh? Punya wajah yang mulus tanpa bekas-bekas jerawat yang merusak penampilan? Tanpa kemerah-merahan akibat jerawat yang membandel? Tanpa jerawat yang meradang dan menyakitkan. Pastinya pengen donk ya punya kulit yang mulus dan bersih, bebas jerawat dan sembuh dari penyakit jerawat ini.
Udah usaha maksimal? Udah mencoba banyak cara? Udah keluar banyak uang tapi hasil ga maksimal dan bahkan jerawat tambah parah?
Banyak cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang sangat mengganggu. Apakah cara tersebut efektif?
Banyak juga obat/cream penghilang jerawat yang beredar dipasaran. Tapi apakah manjur dan ampuh serta bisa menyembuhkan total??
Seringkali obat dokter yang dipakai malah membuat ketergantungan dan tidak menyembuhkan secara total. Begitu berhenti, jerawat kembali dan bahkan bertambah parah.
Tapi tenang saja, kami berikan solusi cara menghilangkan jerawat yang terbukti dengan banyak testimoni. Bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

jual nu skin clear action
Nuskin-Clear-Action-Acne-1
Terbuat dari bahan-bahan alami dan melalui studi klinis yang cukup lama. Dalam 1 Packaging Box terdiri dari 4 item :
  1. Clear Action Cleanser
  2. Clear Action Toner
  3. Clear Action Day Treatment
  4. Clear Action Night Treatment

CLEAR ACTION CEANSER
cleanser
Membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Nu Skin Clear Action® Foaming Cleanser diformulasi untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan bercampurnya minyak dan kotoran. Mengandung Salicylid Acid yang menyerap ke dalam pori-pori untuk mengurangi jerawat, membuat kulit terasa segar dan bersih tanpa terasa kesat atau kering.









CLEAR ACTION TONER
nu skin toner
Toner ini menyegarkan kulit dan mengontrol minyak. Nu Skin Clear Action® Toner menenangkan kulit dan mengontrol minyak, menjadikan kulit bebas kilap dan bersih. Licorice extract menenangkan kulit yang kena iritasi sementara zinc PCA membantu mengontrol kadar sebum. Potassium ascorbyltocopheryl phosphate (kombinasi khusus dari vitamin C dan E) mengembalikan persediaan antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat.







CLEAR ACTION DAY TREATMENT
day treatment
Merawat dan melindungi kulit Anda. Nu Skin Clear Action® Day Treatment membantu mengurangi jerawat dan bekas-bekas jerawat yang disebabkan oleh stress internal dan eksternal. Mengandung hexapeptide-2 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda-noda hitam. White tea extract merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan membantu mengembalikan ketahanan alami kulit Anda agar tetap terlihat sehat. Salicylic acid membersihkan pori-pori sehingga mengurangi jerawat, menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.





CLEAR ACTION NIGHT TREATMENT
night treatment
Membantu Anda memiliki kulit yang lebih sehat saat terbangun. Nu Skin Clear Action® Night Treatment meminimalkan tanda-tanda jerawat saat Anda tidur. Salicylic acid membersihkan pori-pori, retinol dan alpha lipoic acid bekerja untuk mengurangi bekas-bekas jerawat (tekstur dan warna kulit tidak merata) yang disebabkan jerawat di masa lalu untuk menghaluskan, membersihkan, mengurangi tampilan warna kulit tidak merata.







TERBUKTI dapat menyembuhkan jerawat. Membuat wajah menjadi bersih, cerah dan mulus.
Liat foto-foto berikut ini, foto berbicara lebih meyakinkan :D
jual nu skin clear action originlnu skin skin clear
Clear Action testi
NU SKIN Clear Action AMAN untuk Kulit Sensitif !!
 Tunggu Apa Lagi?
Jangan Buang-Buang Uang Lagi
Jangan Buang-Buang Waktu Lagi
Pesan Sekarang Juga
Dan Buktikan Sendiri
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar